Bagaimana Cara Membuat tuhan !? (2/2)


Artikel ini merupakan referensi dari  formula jitu yang telah penulis sajikan dalam tulisan pertama.  Referensi ini disusun secara berurutan mengikuti langkah-langkah dari setiap formula jitu  tersebut.  Mengingat referensi ini begitu terpercaya (*bagi yang percaya), maka bersikap dewasalah dalam menanggapinya.

Referensi dari formula jitu cara membuat tuhan:
[1].Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku (Paulus) sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya. (Galatia 1: 15)
[2].Tetapi aku tidak melihat seorangpun dari rasul-rasul yang lain, kecuali Yakobus, saudara Tuhan Yesus. (Galatia 1: 19)
[3].Sebab untuk itulah Kristus telah mati dan hidup kembali, supaya Ia menjadi Tuhan, baik atas orang-orang mati, maupun atas orang-orang hidup. (Roma 14: 9)

Referensi dari formula jitu untuk “berbuat baik” dengan berbagi tuhan:
[1].Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah. (Roma 1: 1)
Dari Paulus, seorang rasul, bukan karena manusia, juga bukan oleh seorang manusia, melainkan oleh Yesus Kristus dan Allah, Bapa yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati  (Galatia 1: 1)
[2].di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa (Kolose 1: 14); dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus. (Roma 3: 24)
[3].Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang .mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma10: 9)

Wahai pembaca yang budiman, masihkah Anda meragukan formula jitu dariku? 
Atau yang lebih penting, sudah tahukah siapa Tuhan Anda?  Tuhan atau tuhan??
Yah, semoga Anda bukan termasuk orang yang salah dalam ber-Tuhan. 
Ini semua karena selama ini yang dianggap Tuhan oleh Paulus telah bersabda:
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu!  Enyahlah dari pada-Ku.  Kamu semua pembuat kejahatan! (Matius 7: 23) 

Siapakah mereka....???  Mereka adalah pengikut Paulus.
Kenapa mereka dianggap pembuat kejahatan.....???   
Karena mereka men-Tuhan-kan Yesus !!!

Akhirul kalam, jadilah pengikut Yesus dengan menyembah Tuhan Pencipta Seluruh Alam Semesta - Allah Subhaanahu wa Ta'ala 
Bukan pengikut Paulus yang menyembah Yesus !!!


Semoga jelas dan bermanfaat !!


Tidak ada komentar: