Video Kelahiran Gajah, Bali Indonesia


Subhanallah...

Momen yang sungguh menakjubkan!

Must see..
 
Kita bisa melihat bagaimana induk gajah tersebut sangat tahu apa yang harus dilakukan


Ia menjadi 'bidan' yang perkasa bagi dirinya sendiri, menjadi petugas P3K :)





Gajah dalam video ini berada di Taman Gajah di desa Taro, Gianyar, Bali, Indonesia. Bila Anda berwisata kesana, maka Anda dapat berinteraksi sangat dekat dengan binatang besar yang satu ini. Anda dapt melihat puluhan ekor gajah yang sedang berendam di taman danau, yang sedang berjalan berkeliling taman, ataupun melihat gajah yang sedang melakukan aktifitas melukis dengan belalainya yang panjang.

Anda juga dapat memberinya makanan, menyentuhnya, berpose dekat dengan dia, serta anda juga dapat mengetahui lebih jelas dan detail tentang kehidupan gajah. Taman ini diakui sebagai Taman Gajah terbaik dunia, dengan fasilitas penerima tamu dan memiliki pusat informasi, koleksi museum gajah yang lengkap, termasuk didalamnya memiliki memorabilia gajah dan kerangka gajah raksasa (mammoth) yang satu-satunya ada di Asia Tenggara.

Restaurant dengan sajian Internasional yang dilengkapi dengan 200 set tempat duduk, dengan pemandangan yang mengarah ke taman danau tempat gajah berendam, sangat ideal untuk mengakomodasi wisatawan dalam jumlah yang besar. Toko cinderamata juga terdapat disini, untuk memenuhi kebuhan wisatawan yang ingin memiliki benda khas sebagai penanda telah berkunjung ke Taman Gajah, seperti misalnya lukisan hasil karya yang dibuat gajah, gading gajah, gading mammoth, ukiran gajah, pakaian dengan gambar gajah, serta aksesoris untuk wanita yang bertema gajah.

Dunia Internasional mengakui bahwa Taman Gajah Taro, Bali ini, tidak hanya sebagai sarana perlindungan atau konservasi gajah, tapi juga merupakan sarana bagi gajah untuk dapat hidup dalam habitatnya yang tidak dapat dijumpai di tempat lain. 

Silahkan menikmati wisata di Bali Indonesia.
Keterangan selengkapnya di: wisatabalionline.com

^-^ Isha Merdeka

Tidak ada komentar: