23 French convert to Islam, 2 June 2013


Alhamdulillah!!! Allah telah memberi Hidayah yang paling besar, telah membimbing ke atas jalan lurus, agama Islam, kepada 23 orang Perancis ini. Mereka mengikrarkan persaksian dua kalimat syahadat, 2 Juni kemarin, di Masjid Agung Lyon, Perancis.

Meskipun Pemerintah sayap kanan Perancis telah melarang Niqab dan juga Jilbab di berbagai lembaga publik, tetapi Allah Maha Besar!!! Semakin mereka bermaksud menekan Islam, maka Islam pun semakin tumbuh di antara mereka. 

Sungguh benar firman Allah: 

 يُرِيدُونَ أَن يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At-Taubah 9:32)


 هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدَىٰ وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُونَ

Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar, untuk memenangkannya di atas segala agama meskipun orang-orang musyrik membencinya. (QS. Ash-Shaff 61:9)


Video persaksian syahadat saudara-saudara kita yang di berkati Allah:  


Tidak ada komentar: