Queenie Padilla, Islam adalah Jalan Hidup


"Islam adalah jalan hidup. Anda tahu apa tujuan hidup anda. Selama ini, aku adalah orang yang penuh dosa, tapi Allah mengundangku pada Islam. Kini, aku merasa begitu dekat dengan-Nya" ungkap Queenie Padilla, artis Filipina setelah memeluk Islam, seperti dikutip abs-cbn news.com, Selasa (22/11).

Ia mengungkapkan bahwa Islam memberinya kebahagiaan secara utuh, kedamaian batin dalam hidupnya. Lebih dari itu, ia juga memutuskan berhenti dari industri hiburan di negaranya guna mendalami Islam.  

Queenie mengungkapkan, dalam dunia hiburan ia seolah berada dalam persimpangan jalan, antara bahagia dan tersesat. Betul ia bahagia, tapi tidak utuh.  

"Saya seolah tidak memiliki kebahagiaan itu. Sekarang, Allah SWT dalam hidup saya, Alhamdulillah, Tiada tuhan selain Allah. Aku sangat bahagia dan puas dengan kehidupan sebagai seorang Muslim," ungkapnya penuh haru.

Anak dari aktor laga Robin Padilla (telah memeluk Islam jauh lebih dulu) mengaku bahwa ayahnya merupakan sosok dibalik keputusannya memeluk Islam. "Ayah begitu sabar menungguku mengucapkan dua kalimat syahadat," kenang dia. 

Lebih lanjut menyatakan: "Aku ingin menjadi berbeda karena Islam," ujarnya.

Kita dapat menyetujui apa yang dikatakan Sister Queenie, baik melalui berbagai ungkapan hatinya di atas, maupun melihat penampilannya kini :)

Sekarang, dia telah menjadi suatu model bagi para gadis dan wanita muda yang tertarik dengan Islam dan ingin dekat dengan Sang Pencipta. 'Islam adalah jalan hidup, ketika kita menjadi Muslim, kita akan mengenal tujuan hidup kita.'

Sister Queenie juga telah melaksanakan ibadah haji dan namanya kini menjadi Khadija. "Aku ingin berterima kasih kepada ayahku karena memberiku peluang melaksanakan ibadah haji. Dan aku sangat menyayanginya, karena tanpa ayahku, aku belum tentu mendapat hidayah menjadi Muslim."


Sister Queenie juga menyadari bahwa menjadi Muslim bukan sekedar pengakuan, tetapi harus disertai dengan perbuatan. Juga mengutarakan niatnya untuk berdakwah, saat menjadi tamu di rumah Allah.

"Aku ingin berbagai nikmat Islam kepada masyarakat Filipina," katanya.

Ia pun berusaha semakin mendalami studi Islam selepas haji. "Aku harus total untuk hidup dengan cara Islam," tegasnya. [mualaf.com dll].

Di bawah ini, video ungkapan hatinya yang sangat menyentuh hati, selepas Sister Queenie melaksanakan ibadah haji:

Tidak ada komentar: