Pastor Filipina: Hallo Dunia, Aku Telah Merdeka!


Dua orang Pastor Filipina ini benar-benar telah menjadi pengikut Yesus yang sebenarnya, sehingga keduanya sudah: Merdeka dalam Yesus!. Tidak lagi menjadi pengikut Paulus: Merdeka dalam Kristus.


Ya, keduanya telah hidup sebagai Orang Merdeka, sebagai Hamba Allah saja, tidak yang lain, karena keduanya telah ber-syahadat: Tidak ada sembahan yang benar untuk disembah/ diibadahi selain Allah, dan Muhammad (SAW) adalah Rasul Allah, demikian juga bahwa Yesus - Isa (AS) juga Rasul Allah.

Keduanya telah mencari dan mengetahui kebenaran sesuai perintah Yesus sehingga kebenaran itu telah memerdekakan keduanya (lihat Yohanes 8:31-32). 


Kebenaran adalah: "Apa yang datang dari Allah, yang diajarkan melalui para Nabi/ Rasulullah termasuk Nabi Yesus.  

"Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang kudengar dari Allah" (Yohanes (8:40).


Sebelah kanan dalam foto di atas adalah Pastor Amormeo Mendoza sesaat setelah ber-syahadat dan di sebelah kirinya adalah Dave Lebumfacil Diaz.

Pastor Mendoza masuk Islam setelah  kunjungan pencarian kebenaran ke pusat dakwah Dave Diaz di Toledo City.

Dave Diaz dulunya juga seorang Pastor Filipina seperti terlihat dalam foto-foto di bawah ini. Sekarang ia aktif berdakwah, berbagi cahaya kebenaran (Islam) sehingga banyak orang bisa menjadi pengikut Yesus yang sebenarnya, menjadi: Merdeka dalam Yesus!


Pastor Dave Lebumfacil Diaz (Mantan)



Tidak ada komentar: