Sophia Latjuba versus Asmirandah


Berbeda dengan Asmirandah yang beberapa waktu lalu terjerat pelet minyak urapan gereja setan sehingga melepaskan kemerdekaan, menjadi penyembah manusia lain dan menjadi domba perahan; artis satu ini, Sophia Latjuba justru menemukan kemerdekaan dan telah menjadi manusia kembali dengan menyatakan dirinya telah menjadi seorang muslim.

Sophia Latjuba atau Sophia Müller menyatakan bahwa dirinya kini sudah jadi muallaf usai jadi bintang tamu acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Sophia Latjuba
Ibu dari Eva Celia ini juga juga menepis dugaan adanya kedekatan dengan seseorang yang membuatnya menjadi muallaf. 

"Saya muallaf bukan karena siapa-siapa. Ini adalah hubungan saya dengan Tuhan. Bukan karena saya mau ngapa-ngapain," ujar wanita kelahiran Berlin Barat, Jerman, 18 Agustus 1970 itu kepada para wartawan.

Di akun Twitter @SophiaLatjuba, selebritis ini terlihat sedang membaca buku tentang Islam:

Sophia Latjuba@SophiaLatjuba Apr 25
# A good book and nature as far as the eye can see. Life is good. Alhamdullilah.

Kemudian ia menjawab twitt dengan mengupload foto sampul buku yang dibacanya, yakni Destiny Disrupted: A History of the World through Islamic Eyes, karya Tamim Ansari.




Sophia juga mengupload gambar kutipan doa kepada Tuhan Semesta Alam, Allah Subhanahu wa Ta'ala, agar dimudahkan segala urusannya.  

SophiaLatjuba @ Sophia Latjuba  Mei 27
# Amin (with Love) [pic] —
 


Amiin...

. . .

Tidak ada komentar: