"Kesaktian" Dr. Zakir Naik Membuat Tius Anthonius Masuk Islam


MasyaAllah.. betapa tinggi "kesaktian" Dr. Zakir Naik. Baru sebatas kabar kedatangan beliau ke Indonesia pun telah menjadi salah satu sebab datangnya hidayah Islam kepada saudara Tius-Anthonius.

Melalui sangpencerah.com, diberitakan: (dengan sedikit editing)

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Keluarga Besar Mualaf Center Yogya, kembali bertambah. “Melalui ceramah Syaikh Zakir Naik, aku mengenal Islam”, tutur Tius Anthonius. Selepas shalat dzuhur siang ini (28/2), kembali bertambah keluarga besar Komunitas Mualaf Yogyakarta.




Dihadapan para saksi, team MCY dan Jamaah Masjid Gede Kauman Kraton Yogyakarta, seorang pemuda dengan ikhlas dan ridha tanpa paksaan mengikrarkan dua kalimah syahadat di bimbing oleh Ustadz Asman Latief.



Kabar kedatangan Syaikh Zakir Naik ke Indonesia membuat heboh masyarakat Indonesia dan tak terkecuali para netizen, dan itu membuat saudara baru kita Tius menjadi ingin mengetahui siapa itu Dr. Zakir Naik. Dari youtube info itu di dapat, dipelajari dan dimengerti tentang Islam melalui ceramah-ceramah Syaikh Zakir Naik, hingga membuat hidayah itupun menyapanya, dan siang ini ia pun mengikrarkan dua kalimah syahadat, Alhamdulillah.

Saudaraku Fillah, Mari kita doakan beliau semoga kelak menjadi muslim yang kafah dan istiqomah, Aamiin. (sp/ mualafcenter).

- - - - - - -


Kabar sangat baik lainnya juga datang dari majelis dzikir masjid Az Zikra Sentul Bogor, yang dipimpin KH. Muhammad Arifin Ilham, dimana pada hari ahad kemarin (6/3/16), telah bertambah tiga orang muslimah, bersyahadat memeluk agama Islam. Yaitu saudari Margaretha Melissa Oentoro (24) mahasiswi Universitas Pelita Harapan dengan nama Islam Fitria Zuhdah, saudari Wahyu Sulastri (47) dan Warni (50) dengan nama Islam Siti Latifah. 


Hanny  Kristianto, Fitria diapit papi-maminya, ustadz Arifin Ilham dan ustadz Huda

Allahu Akbar, ketiganya memperoleh hadiah umroh dari jamaah dzikir yang menyaksikan dengan rasa haru. Alhamdulillah kini bertambah lagi saudara saudari muallaf kita menjadi 626 muallaf, insyaAllah terus dan terus Allah gembirakan kita dengan banyaknya muallaf, tulis ustadz Arifin Ilham di akhir posting-nya.

Tidak ada komentar: