Lux, Sabun Mandi penghantar Jadi Muslim?


Bella Saphira menambah panjang model bintang sabun mandi Lux yang masuk Islam. Sebelumnya, tiga model iklan sabun tersebut, Dian Sastro, Dewi Sandra, dan Tamara Blezinski, terlebih dulu mengucapkan dua kalimat syahadat.

Bella Saphira resmi menjadi seorang muallaf sejak Jumat (26/7/2013) pagi, saat bintang film Arisan Brondong ini mengucapkan dua kalimat syahadat di depan Imam Besar Masjid Istiqlal.

Menurut imam besar masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Ali Musthafa Ya'qub, keinginan Bella Saphira untuk bersyahadat diutarakan sejak sepekan yang lalu. "Ya, sudah seminggu lalu," kata KH. Ali Musthafa.


Dian Sastro yang kali pertama dikenal lewat film Bintang Jatuh ini terlebih dulu menjadi mualaf semata-mata ingin menjadi sosok yang pasrah kepada Tuhan.

Dengan memasrahkan hidup kepada Tuhan, pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu merasa tenang menjalani hidup.

Sementara Tamara Blezinski mengaku tertarik terhadap Islam saat di Australia. Ketertarikannya terhadap agama samawi ini menjadi-jadi sehingga mengucapkan dua kalimat syahadat pada 1995.

Dewi Sandra pun juga mantap memilih Islam sebagai keyakinannya. Penyanyi yang kini juga merasa mantap berjilbab ini lebih suka meluangkan waktunya belajar agama Islam dan mengikuti pengajian.


Menanggapi kabar Bella Saphira memeluk Islam, seorang dokter yang juga Muallaf dengan akun twitter Jessica N Paruntu mengungkapkan kegembiraannya.

Di akun twitternya Jessica merespon berita-berita seputar masuk Islam Bella Saphira, "Senangnya," kicau Jessica.

Dia juga mengucapkan pada Bella Saphira atas keputusannya ini, "Selamat ya buat artis Bella Saphira, sekarang sudah menjadi Islam," kicau Jessica meretweet akun Tribunnews.com [Tribun 1, 2, 3].

Tidak ada komentar: